Halaman

Daftar Blog Saya

Senin, 02 Juli 2012

Pinjaman uang paling mudah 02199687811

Sebagai seorang Perencana Keuangan alias Financial Planner / Financial Advisor saya sering melontarkan pertanyaan yang iseng tapi sekaligus bikin garuk-garuk kepala, salah satunya adalah bagaimana cara merusak hubungan baik dengan keluarga dekat secara cepat?

Mudah saja, dengan memberikan mereka pinjaman uang. Why? Hampir semua orang ingin bisa membahagiakan anggota keluarga dekat (sepupu, dll) dan ingin bisa melakukan apapun untuk mereka. Akan tetapi ada pribahasa mengatakan bahwa 'duit tidak ada saudaranya' artinya apabila mereka memerlukan uang dan ingin meminjam apakah sebaiknya kita lakukan dan beri pinjaman tersebut?

Kita memang wajib untuk saling membantu, terutama apabila masih berhubungan darah atau sebagai saudara, akan tetapi kita di saat yang bersamaan akan menempatkan diri kita seperti makan buah simalakama, karena apabila saudara tersebut tidak dapat mengembalikan pinjamannya, maka kita mulai tidak menyukainya.

Apabila yang meminjam uang ternyata saudara dari pihak kita, bisa saja pasangan kita juga ikutan tidak menyukai saudara kita dan mungkin jadi ikutan membenci kita. Dan apabila kita mulai menekan famili kita tersebut maka orang tersebut akan menghindar. Yang membuat semakin ribet adalah campur tangan anggota keluarga lainnya. Ujung-ujungnya setiap ada acara keluarga (arisan, selametan, dll) suasana akan menjadi tidak enak.

Pertanyaannya adalah mengapa saudara kita meminta pinjaman uang tersebut ke kita? Jawabannya adalah, lebih mudah pinjamnya, lebih fleksibel, lebih cepat, tidak ribet dan lain-lain yang apabila disimpulkan artinya ingin lebih mudah dan belum tentu ia bisa mendapatkan pinjaman dari institusi keuangan (Bank) seperti Kredit Tanpa Jaminan atau Kartu Kredit.

Lalu, apabila dapat disimpulkan bahwa saudara kita tidak berhak atau belum bisa meminjam dari institusi keuangan mengapa justru kita yang memberikan pinjaman? Yang dapat dilihat bahwa resiko uangnya tidak kembali sangat tinggi.

Hehe.... Bukan maksudnya ga boleh meminjamkan uang ke saudara tapi lebih hati-hati agar tidak ada masalah di kemudian hari


*salam sukses sobat...hery®team*
02199687811 - bb pin 226ED4C5
---- www.pinjaman-uang.com ----
---- www.jaminan-bpkb.com ----
---- www.pinjaman-tunai.com ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar