Halaman

Daftar Blog Saya

Jumat, 01 Juni 2012

Fasilitas kredit tanpa agunan

Menurut data dari Bank Indonesia mengatakan bahwa produk perbankan yang paling laris di Indonesia adalah produk Kredit Tanpa Agunan atau lebih dikenal dengan nama KTA. Setiap bank di Indonesia pasti menyediakan layanan atau fasilitas KTA ini.

Untuk Siapa Kredit Tanpa Agunan

Kredit tanpa agunan biasanya diperuntukan bagi karyawan yang telah memiliki status karyawan tetap dan memiliki gaji tetap, profesional seperti Dokter, Engineer, Pengacara dsb, Pengusaha yang memiliki penghasilan dengan jumlah-jumlah tertentu dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bagi anda yang tidak termasuk dalam kriteria diatas akan sulit sekali mendapatkan fasilitas KTA karena pihak akan memberlakukan Kredit dengan jaminan dan jaminan itu bisa berupa STNK kendaraan dengan kriteria tertentu, surat rumah, sertifikat tanah dan lain sebagainya.

Cara Mengajukan KTA

Cara mengajukan KTA sangat mudah sepanjang anda memenuhi syarat-syarat yang di berlakukan pihak Bank pemberi kredit. Salah satu bank pemberi kredit tanpa agunan terbesar di Indonesia adalah BANK MANDIRI.

KTA Bank Mandiri

Jika anda membutuhkan informasi tentang KTA Mandiri anda dapat langsung mengunjungi salah satu situ situs penyedia jasa sales KTA Mandiri silahkan kujungi situs berikut ini KTA MANDIRI.

Situs tersebut memberikan informasi sekaligus menyediakan aplikasi yang dapat anda download, di print, di isi lalu di tandatangani setelah itu anda bisa langsung menelpon sales KTA Mandiri untuk mengambil semua persyaratan yang anda berikan dan aplikasi KTA Mandiri anda akan segera di proses secepatnya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 komentar:

  1. Hai, Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Tuan Timothy Jeter adalah pemberi pinjaman pribadi yang telah membuka kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui email ke: (infocreditfinance768@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dilepaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email:. (Alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus