Halaman

Daftar Blog Saya

Sabtu, 30 Juni 2012

Pinjaman uang modal usaha 02199687811

Usaha dapat menjadi tumpuan dan sumber utama pendapatan seseorang. Berbagai macam usaha yang dirintis dan dilakoni banyak orang bermula dari keinginan yang bisa terwujud dengan adanya modal usaha. Modal usaha tentu saja berbentuk uang sebagai alat tukar perekonomian yang diakui di seluruh dunia. Namun, bisakah mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan?

Modal dan Permasalahannya

Dalam memulai usaha, usaha kecil ataupun usaha besar, modal kerap menjadi permasalahan. Modal malah sering dijadikan kambing hitam jika usaha yang direncanakan tidak terealisasi. Bahkan, mengalami pailit. Modal memang menjadi penentu diawalinya sebuah usaha. Banyak usaha yang terhambat dalam pengembangannya karena kekurangan modal. Bahkan, ada yang tidak bisa mendapatkan pengembalian modal dan akhirnya gulung tikar karena tidak ada lagi dana talangan yang dimiliki.

Menghadapi situasi semacam itu memang cukup dilema. Di satu sisi, kita ingin usaha tetap berjalan. Di sisi lain, kondisi keuangan tidak memungkinkan. Terlebih, jika kebuntuan modal disertai kebuntuan pinjaman agar usaha tetap berdiri. Pinjaman yang ada memang cukup memberatkan sebab saat masih berspekulasi dengan kemajuan atau kesuksesan usaha, kita pun mesti mengagunkan barang berharga sebagai jaminan.

Agunan tersebut bisa berupa tanah atau rumah. Bahkan, bangunan usaha yang sedang kita rintis itu sendiri. Terlebih, jika kita baru akan memulai usaha tetapi tidak memiliki modal. Apalagi, barang berharga yang patut atau bisa dijadikan jaminan. Tentu, keinginan memiliki usaha akhirnya hanya berupa angan-angan dan mimpi.

Pinjaman Tanpa Jaminan

Pinjaman uang sebagai modal usaha memang diperlukan guna terealisasinya rencana usaha. Pinjaman uang tanpa jaminan merupakan solusi bagi pemula usaha. Namun, perencanaan yang matang mesti diprioritaskan sebelum memutuskan melakukan pinjaman uang tanpa jaminan. Meski tanpa jaminan, jika tidak bisa teratur melakukan pembayaran, kita akan mengalami kebuntuan dalam membayar pinjaman tersebut.

Akhirnya, bukan tidak mungkin usaha yang dirintis menjadi terbengkalai dan harus gulung tikar untuk membayar pinjaman uang. Perhitungan yang tepat mengenai pinjaman dan kemampuan membayar menjadi skala penting dan utama dalam melakukan pinjaman, baik dengan jaminan maupun tanpa jaminan.

Pinjaman modal usaha tanpa jaminan saat ini sedang marak dan sebetulnya tidak begitu sulit kita temui. Pinjaman uang tanpa jaminan yang akrab disebut Kredit Tanpa Agunan (KTA) ini, bahkan, memberikan penawaran melalui telepon genggam. Pinjaman yang diberikan jumlahnya bervariasi. Mulai Rp11.000.000,00 hingga Rp150.000.000,00 dengan bunga pinjaman 1,5 persen per bulan.

Memang, bunga terasa lebih mahal dibanding melakukan pinjaman uang dengan jaminan. Namun, hal tersebut menjadi sebanding dengan pinjaman uang yang diberikan tanpa jaminan harta sama sekali.

Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan

Syarat pengajuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini mudah saja. Tidak ribet dan tidak memerlukan slip gaji serta data-data kepemilikan harta. Untuk mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan, kita hanya perlu memberikan fotokopi KTP dan kartu kredit. Kartu kredit menjadi syarat karena kartu kredit dapat menjadi bayangan dalam melakukan pembayaran pinjaman uang nantinya.

Pengajuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini tidaklah lama. Prosesnya terbilang cukup cepat, hanya dengan selang waktu 3 hingga 7 hari masa kerja setelah pengajuan.

Pinjaman modal usaha tanpa jaminan bisa menjadi pilihan dalam merealisasikan usaha. Pinjaman modal usaha tanpa jaminan tidak membuat Anda ribet dengan segala persyaratan yang harus dipenuhi dan belum tentu ada kepastian mendapatkan pinjaman tersebut. Dalam melakukan pinjaman, ketelitian dan ketepatan menggunakan uang menjadi kunci penting pinjaman uang bisa dilunasi tepat waktu.
*salam sukses sobat...hery®team*
02199687811 - bb pin 226ED4C5
---- www.pinjaman-uang.com ----
---- www.jaminan-bpkb.com ----
---- www.pinjaman-tunai.com ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar