Halaman

Daftar Blog Saya

Selasa, 05 Juni 2012

Saya butuh uang solusi disini (hery 02199687811)

Sobat semua patut diketahui Selama Perasaan Anda mengatakan "Saya butuh uang" maka Anda sedang dan selalu melatih perasaan itu, sehingga Anda AHLI di bidang merasakan hal itu, dengan demikian Anda akan selalu berkekurangan di bidang finansial. Bukankah "Saya butuh Uang" seringkali berarti "Saya Sedang Berkekurangan Uang"?

Sahabat semua, kita adalah "magnet" dan kita akan terus melatih magnet kita atas apa yang kita rasakan.

Kalau kita melatih perasaan "Saya Butuh Uang" maka pada "perasaan" itulah keahlian kita yang akan menjadi magnet bagi kehidupan kita.

Sehingga, wajar jika kita akan selalu merasa butuh uang, atau dengan kata lain kita akan selalu merasa berkekurangan uang, atau selalu merasa miskin.

Mulailah kita melatih perasaan SYUKUR yaitu perasaan BERKELIMPAHAN.

Ya, setidaknya ada dua cara untuk menghilangkan perasaan "Saya Butuh Uang" ini,

Pertama : Segera mencari uang, SEKARANG !, dan ini tidak mudah. Maka gunakan cara Kedua terlebih dahulu sebelum Anda lakukan cara yang pertama, yaitu :

Cara Kedua : SYUKURI apa yang ada, coba carilah hal-hal apa saja yang belum Anda syukuri, dan SYUKURILAH SEMUANYA sampai Anda sungguh-sungguh merasa bahwa ALLAH telah MELIMPAHKAN begitu banyak KENIKMATAN dalam hidup Anda.

Nah, itulah perasaan BERKELIMPAHAN, dan LATIHlah terus perasaan ini hingga menjadi "Magnet" dalam kehidupan Anda.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar