Halaman

Daftar Blog Saya

Sabtu, 30 Juni 2012

Pinjaman uang modal usaha 02199687811

Di tengah angka pengangguran yang kian meninggi, membuat usaha sendiri adalah solusinya. Enterpreneur, wirausahawan, pedagang, dsb bukan jadi opsi alternatif tapi pilihan utama. Kita tidak bekerja untuk orang lain, melainkan orang lain bekerja untuk kita.

Namun menuju ke sana butuh tekad kuat. Pantang menyerah dan harus berkarakter. Orang sudah patah arang ketika menemui situasi tak punya modal, pinjaman bank yang sulit, dan bingung memilih model usaha seperti apa?

Wirausahawan sukses pasti bermula dari nol bahkan minus (banyak utang). Namun mereka memegang teguh filosofi high risk high return. Mereka tipikal risk taker bukan avoid taker. Donald Trump berkata bermimpi membangun rumah sederhana dengan kondomium mewah sama. Gratis. Free. Lalu mengapa kita tidak bermimpi setinggi langit. Toh kalau jatuh kita akan terkait di bintang. So take a dream and take a risk!

Tips Modal dan Pinjaman

Dana sendiri. Mengapa Anda tidak saving (menabung)? Jika berusia muda misalnya pelajar, Anda bisa menyisihkan uang saku. Jika Anda pekerja bisa memotong salary. Merintis usaha dengan dana sendiri akan lebih lentur dan tanpa beban. Toh jika gagal tidak akan debt collector yang menyambangi rumah Anda.

Partnership. Mengapa Anda tidak join dengan kawan? Kemitraan bisa meringankan beban modal awal yang ditanggung. Namun Anda harus siap berbagi profit. Jangan lupa merumuskan usaha yang deti agar tidak terjadi silang sengketa di masa depan.

Pinjaman. Mengapa tidak meminjam pada bank? Fresh money dari bank adalah cara paling ampuh mendapat modal. Namun Anda perlu menyiapkan agunan. Lalu analisis resiko yang matang. Terutama jika pinjaman tersebut besar.

Tips Model Usaha

Unik. Tak diragukan lagi model usaha unik akan memikat para konsumen. Unik di sini perlu kita perlebar. Tidak sebatas produk. Mulai dari product, services, dll. Konsumen akan menilai dari multi aspek. So, be unique!

Orisinil. Follower akan hidup sebentar. Namun leader akan berumur panjang. Menjadi orisinil berarti tidak plagiat. Contek sana sini. Namun ide yang murni dari oleh pemikiran kita.

Pertama. Jadilah pertama. Jika tidak jadi yang pertama, jadilah yang kedua! Prinsip marketing positioning. Model usaha Anda harus yang jadi pertama di lingkungan tersebut. Konsumen akan terus mengingat. Seperti ciuman pertama yang akan terus diingat. Demikian cara jadi pertama akan berjalan. Masuk pada alam bawah sadar. Terpatri di benak konsumen
*salam sukses sobat...hery®team*
02199687811 - bb pin 226ED4C5
---- www.pinjaman-uang.com ----
---- www.jaminan-bpkb.com ----
---- www.pinjaman-tunai.com ----

1 komentar:

  1. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR
    , memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 300.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 300.000.000.000. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000.000.000

    Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (312) 8721- 592
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus