Halaman

Daftar Blog Saya

Selasa, 29 Mei 2012

Bisnis target konsumen orang malas

Untuk anda yang suka di bilang gila oleh teman – teman anda mungkin anda perlu berjodoh dengan orang – orang yang punya duit dan ingin berinvestasi di ide – ide gila ! atau anda dapat memulai sendiri ide Gila anda ! Gila tentunya ngga semua orang berpikir ke sana , kadang hal – hal sederhana yang ada si sekeliling kita bisa memunculkan ide Gila yang baru , Masih belum terbayang bagaimana membisniskan ide Gila ?

Sebagai contoh bisnis Teh Botol / Air Mineral merupakan salah satu ide bodoh pada masanya karena di banyak restoran di Indonesia begitu kita duduk si empunya restoran sudah menyediakan teh hangat untuk kita .. ketika ada ide membuat teh dalam botol pasti banyak yang mencibir idenya .. namun ternyata ? saat ini apapun makannya minumnya Teh Botol !

Terlalu muluk muluk ide yang saya kasih ? ok ada ide sederhana yang cukup gila juga .. anda pasti sering melihat poster / selebaran di sekitar anda yang bertuliskan " TERIMA BACKUP HARDISK / INSTALL WINDOWS ".. untuk sebagian orang yang mengerti teknologi DVD Writer mungkin jasa ini cukup bodoh hanya dengan drag and drop sediakan dvd kosong .. selesai sudah … namun ternyata ada loh orang yang memakai jasa ini ! orang yang untuk memformat komputer saja butuh jasa, entah karena emang ngga ngerti atau cuma karena MALES ! ya LAZY PERSON MARKET !


saya ingin mengkategorikan LAZY BISNIS ini adalah bisnis yang sebenernya kliennya sendiri bisa melakukannya namun alasan terbesar untuk tidak melakukannya adalah MALES !

Ya tentukan target anda adalah ORANG MALES ! semakin hari orang semakin males kalo anda menyediakan jasa untuk target market ini tentunya bisnisnya cukup menjanjikan ! beberapa jasa untuk orang males yang sudah eksis saat ini adalah :

1. JASA CUCI MOTOR / MOBIL : sebenernya bisa sendiri khan ? tapi pasti orang MALES =)

2. JASA CUCI KILOAN : bisa sendiri khan sebenernya ?

3. JASA BACK-UP HARDISK KE CD

4. JASA DELIVERY

5. JASA BAGI BAGI FLYER

6. JASA BERSIHIN WC

dan masih banyak lagi di sekitar anda bisnis – bisnis untuk orang MALES bukan ? selain jasa tentunya jika anda memiliki produk untuk membantu orang orang MALES juga bisa berkembang dengan cepat

silahkan merenung dari pribadi anda sendiri saja ,

ANDA MALES JIKA HARUS MELAKUKAN ? sebenernya anda bisa tapi MALES untuk melakukan pekerjaan itu , dan andai berandai2 coba ada jasa yang mau melakukan hal itu untuk anda pasti anda bersedia membayarnya ..

nah setelah itu share ide anda kepada teman anda apakah teman anda setuju ? jika banyak yang setuju berarti disitu ada target marketnya .. silahkan berandai – andai dan selamat mencari orang2 malas
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar