Halaman

Daftar Blog Saya

Rabu, 02 Mei 2012

Memilih tempat pinjaman uang

Anda pastinya sudah mengenal beberapa produk kredit dari bank seperti Kredit Usaha yang ditujukan bagi pengusaha yang membutuhkan tambahan modal, Kredit Kendaraan baik mobil maupun motor. Ada pula Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Mulitguna. Berbagai macam produk ini bisa ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda. Namun sebelum memilih dan memutuskan untuk mengajukan kredit, Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting untuk membantu menentukan bank yang terbaik bagi Anda.
 
 
Di bawah ini tips untuk membantu Anda memilih dan memutuskan kredit bank yang terbaik:
 
 
Cari tahu mengenai sistem perhitungan suku bunga yang dipakai. Mintalah print out simulasi angsuran kepada petugas bank. Sebaiknya Anda meminta print out ini kepada beberapa bank, tidak hanya satu saja.  
Dari print out simulasi tadi Anda dapat mengamati berapa cicilan bunga dan cicilan pokok perbulannya. Bandingkan bank mana yang lebih murah bunga atau biayanya.
Perhitungkan berapa jumlah sisa kewajiban pokok dan kewajiban bunga seandainya melunasi ditengah masa pembiayaan. Tanyakan apakah kewajiban bunga harus diselesaikan semuanya atau hanya bunga yang terjadi pada bulan tersebut saat kita akan melunasinya.
Tanyakan biaya tambahan apa saja yang harus anda bayar, selain biaya bunga. Misalnya biaya administrasi, biaya provisi, biaya asuransi, biaya materai, biaya notaris dan biaya lain.
Jangan segan untuk menawar bunga yang ditawarkan oleh bank. Dalam dunia perbankan atau dunia bisnis, biasa dilakukan tawar menawar berapa bunga yang dikenakan. 
Ketika akhirnya bank telah menyetujui pengajuan kredit Anda, jangan segan-segan untuk meminta diskon bunga ke bank jika seandainya terjadi penurunan suku bunga di tengah masa mencicil Anda.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

1 komentar:

  1. Semua terima kasih kepada Ny. KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang telah menjadi peminjam pinjaman.
    Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan semua yang saya dapatkan adalah scammers saya melamar lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang. Jadi saya menyerah harapan sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan ketika saya mencari dan saya memutuskan untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang tentang dia tetapi karena saya ditipu beberapa kali saya pikir itu scam tapi saya melakukan apa yang diminta untuk dilakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND mengatakan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam waktu Anda dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya karena saya pikir itu juga scam sehingga hari itu malam hari di Afrika Selatan dan saya tidur di pagi hari berikutnya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk konfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi begitu saya tiba di sana manajer bank memeriksa akun saya dan melihat sejumlah $ 127.000,00 USD yang merupakan Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan bank saya Manajer terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (312) 8721-592, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda dapat menghubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut ..... annikaamahlemokoena@gmail.com

    BalasHapus