Halaman

Daftar Blog Saya

Selasa, 29 Mei 2012

take over hidupmu melalui pinjaman uang

saya hanya ingin memberi sedikit insight bahwa bukan soal RAJIN atau MALAS yang menentukan masa depan seseorang , tapi MINDSET !

Pernah memikirkan hal ini  ?
Ada ribuan bahkan jutaan orang di luar sana yang tidak secerdas anda , tidak memiliki bakat sehebat anda, tidak seRAJIN anda – tapi mereka menjadi orang sukses baik secara finansial maupun secara rohani.
Ada begitu banyak orang yang memiliki masa kecil yang lebih buruk daripada anda – Namun saat ini mereka dalam posisi yang jauh lebih baik dari pada anda ?
Satu  satunya perbedaan antara mereka dan anda adalah CARA BERPIKIR
Mereka berhasil men TAKE OVER cara pikir mereka dan hidup mereka sendiri ! apa maksudnya TAKE OVER ?

Dari salah satu buku yang saya baca orang – orang terbagi menjadi dua kelompok , INTERNAL dan EKSTERNAL
Jika anda seorang yang EKSTERNAL biasanya hidup anda di kendalikan oleh hal – hal di luar diri anda. Dari luar ke dalam .. "itu kesalahan atasan" , "itu kesalahan pemerintah" , "itu kesalahan dosen" , "ini gagara harga bahan baku naek" dst . Anda tidak memiliki kendali atas hidup anda tapi hiduplah yang mengendalikan anda !

Sebagian orang yang lain dikendalikan oleh INTERNAL , Mereka mengendalikan dunia eksternal mereka dari dalam ke luar, Jika mereka tidak menyukai sesuatu dalam hidup mereka , mereka memiliki kuasa untuk merubahnya.

Nah sekarang lihat sekeliling dalam hidup ini anda akan menemukan bahwa rata – rata orang sukses adalah orang – orang yang di kendalikan oleh hal INTERNAL , sementara orang – orang yang " rata – rata " adalah orang – orang yang di kendalikan oleh hal EKSTERNAL. Orang yang bahagia adalah orang INTERNAL , sementara yang tertekan adalah orang EKSTERNAL. Mereka selalu menganggap semua yang terjadi bukanlah kesalahan mereka , tetapi kesalahan orang lain atau masa lalu mereka.

Sudah saatnya kita berkata " saya tidak bisa menyalahkan keadaan " sebagai gantinya " saya akan mengambil alih kehidupan , dan masa depan saya "

TAKEOVER YOUR MIND , TAKEOVER YOUR LIFE , TAKEOVER YOUR FUTURE !
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar