Halaman

Daftar Blog Saya

Jumat, 18 Mei 2012

Perhatian Pinjaman tanpa agunan 02199687811

Meskipun persyaratan dalam mengajukan KTA ini tergolong mudah dan cepat, namun ada beberapa hal yang bersifat wajib dan memiliki peranan penting dalam mengajukan permohonan kredit. Hal penting yang perlu diperhatikan ketika mengajukan KTA tersebut, antara lain:

Nomor telepon yang Anda cantumkan dalam formulir pengajuan KTA harus berupa fixed line/abodemen (Telkom). Line telepon CDMA dengan sistem abodemen atau pasca bayar juga dapat dipertimbangkan disertakan dengan telepon saudara terdekat untuk emergency call. Telepon emergency call ini juga harus memiliki fixed line. 
Kartu kredit. Bank biasanya mewajibkan pemohon KTA untuk memiliki kartu kredit. Karena melalui kartu kredit ini bank bisa melihat riwayat kredit pemohon Kredit Tanpa Agunan. Masa kepemilikan yang di atas satu tahun akan menambah point dalam hal penilaian kredibilitas saat pengajuan KTA. Namun Anda harus memperhatikan pemakaian kartu Anda ini. Maksimal pemakaian adalah sebesar 70-80% dari limit dan minimal pembayaran 15% dari outstanding, serta tidak pernah mengalami keterlambatan selama selama 3 bulan. 
Tempat tinggal. Bila ternyata tempat tinggal Anda yang sekarang tidak sesuai dengan KTP, Anda harus melampirkan Surat Keterangan Domisili dari RT/RW setempat. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang tinggal di kostan atau kontrakan. 
Slip Gaji 3 bulan terakhir. Slip gaji yang diberikan harus yang asli dan bukan berupa fotokopi. Slip gaji harus dilengkapi dengan Surat Keterangan Penghasilan di atas Kop Surat Perusahaan dengan nomor agenda surat yang ditandatangani oleh HRD dan stempel perusahaan. 
Rekening tabungan. Pemohon KTA wajib memiliki rekening tabungan dan menyerahkan print-out rekening selama 3 bulan terakhir.
 

Selamat mengajaukan kredit tanpa agunan
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar