Halaman

Daftar Blog Saya

Sabtu, 12 Mei 2012

Pinjaman uang/dana tunai mudah(hery 02199687811)

Haloo..... Sobat semua kayanya dah mulai pada sukses neh sampe ga mampir-mampir buat yang baru mampir saya ucapkan selamat datang dan tanks....

kali ini www.pinjaman-uang.com mau sharing sedikit bagai mana dunia online menjadi media promosi terhebat dan termurah

Dunia teknologi yang semakin maju kini memberi banyak kemudahan bagi kita, seiring perkembangan internet telah dijadikan ajang mencari pundi-pundi rupiah bisa anda bayangkan sebuah iklan dapat mendunia tanpa mengeluarkan uang, hahay.... Yang belom coba jangan takut mencoba rasakan kekuatannya

Seperti halnya blog ini telah merubah pola pandang saya yang dulu tidak pernah terpikir kuatnya media promosi di internet, betapa saya sangat beruntung menempati peringkat 1 di google sebagai mesin pencari terbesar didunia untuk beberapa kata kunci, kalo bahasa anak-anak online no 1 google adalah no 1 didunia weh seremkan, apalagi blog ini sesuai dengan pekerjaan saya ga sedikit loch konsumen yang saya dapat dari blog ini, artinya ga sedikit pula rupiah yang saya dapat.... Beberapa rekan bertanya belajarnya gimana seh"saya jawab belajar sendiri ngapain takut salah wong gratis hahaha.....

Ketimbang media promosi lain internetlah yang paling murah membangun blog seperti ini hanya modal ratusan ribu malah puluhan ribu setahun, sobat kagetkan coba jika pasang dikoran atau televisi jutaan rupiah malah sampai ratusan jika jangka waktunya 1 tahun, walau visitor blog ini masih sedikit 100 sampai 300 orang sehari tapi buat saya sudah cukup besar jika 10 orang saja deal mengajukan pinjaman weh...weh... Kebanjiran uang saya hahaha.....

Tapi bukan berarti mudah menduduki peringkat 1 google butuh sabar dan perjuangan tapi semua pasti terasa hasilnya, pantang menyerah maka peringkat 1 google di tangan dan blog kita mendunia

Kecintaan saya pada dunia bloger telah memberi saya jalan tidak kurang 70% penghasilan saya ea dari blog ini, dan sebagai penghargaan saya terhadap dunia online saya juga menciptakan sebuah blog lagi yang berisi macam2 artikel dan pelajaran tentang dunia online

hehehe.... Biar bermanfaat buat yang lain juga untuk domainnya rahasia ea, walau sebenarnya kalo sahabat sering surving mungkin telah bolak balik blog saya......

Intinya saya sarankan anda sebagai penjual jasa or barang atau apapunlah namanya jangan sia-siakan dunia online, dunia maya yang murah tapi sangat besar efeknya tapi jangan sampe ketipu juga ea sob cos banyak penipu di dunia online ini ada beberapa orang yang meanfaatkan situsnya menjadi sebagai media hanya mencari untung ciri-cirinya biasanya:

1. Punya beberapa situs dengan isi iklan yang sama
2. Situsnya terkesan standart dan tidak terurus
3. Isi situs hanya berisi janji-janji
4. Contak pesonnya sangat meragukan

Hehehe.... Terlalu banyak situs seperti itu apalagi di bidang pinjaman.... Hati-hati ea sob salah sedikit berbahaya

Di pinjaman-uang.com disini kami melayani berbagai pinjaman denga jaminan

Semoga bermanfaat ea posting ini terakhir kata-kata saya "Majulah blogger indonesia buktikan pada dunia"
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar