Halaman

Daftar Blog Saya

Jumat, 25 Mei 2012

Pinjaman uang bebaskan finansial

Well ... semua orang akan mengangguk dengan cepat ketika ditawarkan ingin kaya cepat :) Seberapa cepat sih yang disebut cepat itu? Dan berapa besar penghasilan yang diharapkan?

Setiap orang akan punya persepsi yang berbeda kalau bicara mengenai "cepat" dan "besaran penghasilan" yang diinginkan. Bagaimana kalau kita asumsikan Rp 10.000.000/ bulan sebagai penghasilan yang "besar" atau sama dengan Rp 2.500.000/ minggu, setuju?

Nah ... kalau Anda mengikuti "jalur normal" untuk mendapatkan penghasilan, yaitu sekolah - lulus - jadi karyawan, maka Rp 10.000.000/ bulan kemungkinan baru Anda capai setelah bekerja 5 - 10 tahun, tergantung dari:
Perusahaan tempat Anda bekerja. Besar atau kecil? Lokal atau International?
Background pendidikan Anda. SD, SMP, SMU, S1 atau S2? Dan maaf kalau pendidikan Anda di bawah S1, bisa jadi Rp 10.000.000/ bulan, akan sekedar menjadi impian yang tidak akan tercapai.
Prestasi kerja Anda. Maaf kalau Anda biasa-biasa saja prestasinya, maka Rp 10.000.000/ bulan tetap akan sebagai impian tanpa kenyataan :)
Anda sendiri yang bisa menjawab pertanyaan: kapan akan mencapai penghasilan Rp 10.000.000 dari kerja Anda sekarang? Dari pengalaman saya, pertanyaan ini sering ditanggapi dengan rasa frustrasi. Sebagian mengatakan sampai pensiun pun tidak akan teraih; sebagian yang lain bilang "prestasi saya biasa-biasa saja jadi kayaknya tidak mungkin bisa didapat."

Lalu solusinya bagaimana dong?

Pertama, kalau Anda sudah beberapa waktu mencari peluang di Internet, maka lupakan tawaran-tawaran yang mengatakan "Anda tidak perlu bekerja dan uang mengalir ke account Anda." Kemungkinan besar itu tipuan atau money game (kecuali Anda tidak keberatan menipu dan ditipu atau main money game). Atau yang model "tanpa kerja mendapat penghasilan asal mau investasi". Perlu hati-hati juga tipe bisnis apa yang ditawarkan. Pelajari dengan seksama. Jangan mudah tergiur
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar