Halaman

Daftar Blog Saya

Selasa, 29 Mei 2012

Cara pinjam uang modal usaha 02199687811

Terkadang seorang wirausahawan harus memulai dari apa yang tidak ada menjadi ada atau memulai segalanya dari nol. Tanpa memiliki pengetahuan sedikitpun tentang bidang bisnis yang ingin digelutinya, hanya tergerak karena melihat peluang meraih kesuksesan, alias bermodalkan keberanian.
Bukannya wirausahawan adalah seseorang yang bergerak tanpa tujuan dan rencana, tetapi justru seorang wirausahawan adalah orang-orang yang mampu mengambil risiko dan ketidakpastian.
Namun apa yang sebenarnya dibutuhkan atau yang seharusnya dilakukan seorang wirausahawan saat memulai sebuah bisnis? Ini dia sejumlah hal yang wajib atau perlu dilakukan :

- Memiliki dasar pendidikan formal
Pendidikan formal yang dimiliki seorang wirausahawan adalah penting dalam memulai sebuah bisnis baik berkaitan ataupun tidak. Pendidikan formal secara langsung ataupun tidak, berpengaruh pada cara pandang wirausahawan dalam memahami lingkungan.

- Pendidikan non-formal
Memiliki dasar pendidikan keterampilan khusus untuk bidang bisnis yang ingin ditekuni, tentu saja penting untuk menguasai apa yang ingin dijalankan dalam sebuah bisnis.
 
- Memulai dengan otodidak
Mencoba sendiri dan terus mencoba hingga akhirnya berhasil. Mencoba sendiri membantu kita mengetahui apa yang perlu diperbaiki dari sebuah proyek yang ingin dikuasai dan dijadikan peluang bisnis.
 
- Memperkerjakan orang yang ahli di bidang tersebut
Memiliki partner/mitra/rekan kerja yang jauh memiliki ketrampilan dan berpengalaman bukanlah hal yang buruk. Bukan hanya membantu kita menjalankan bisnis, tetapi tentu saja menjadi guru dan sumber pembelajaran.
 
Sumber insirasi dan pengetahuan berbisnis bisa dipelajari darimana saja, yang terpenting adalah kemauan belajar, keberanian, dan konsistensi pada pilihan jenis bisnis.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

5 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb... bismillahirrahamaninrahim...

    senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi K.H. JAYA di no 0851 4534 1286
    semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan hub K.H. JAYA di no 0851 4534 1286 kunjungi web resmi di www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI












































































































    BalasHapus
  2. Butuh dana cepat ?
    Butuh modal usaha ?
    Butuh pinjaman tanpa kartu kredit ?
    Butuh modal renovasi rumah & menikah ?
    Butuh biaya pendidikan ?

    KEUNTUNGAN DEBITUR PERUSAHAAN :
    * PROSES & SYARAT MUDAH TIDAK PERLU RIBET
    * CASHBACK MULAI DARI 0.4% PERTAHUN
    * BUNGA (RATE) BERSAING
    * PELUNASAN DIPERCEPAT TIDAK ADA PINALTI DARI SISA POKOK HUTANG,,,

    DOCTOR RUPIAH SOLUSINYA !!!

    EMAIL : doctorrupiah@yahoo.com
    PIN BBM : 553682D3

    BalasHapus
  3. Assalamu`alaikum

    ANNISA AHMAD LOAN COMPANY


    Halo, saya Ny. Annisa Ahmad, kredit pribadi bagi kreditor untuk meminjamkan uang
    Saat yang tepat Anda membutuhkan pinjaman untuk uang Anda atau
    pinjaman Anda ingin Mengisi bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank
    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal
    lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman atau hipotek?
    Mencari lebih banyak, karena ini adalah tempat Kami melakukan segalanya untuk menjaga masalah keuangan kami tetap rendah
    ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang yang membutuhkan Keuangan,
    kredit macet atau uang untuk uang
    Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda
    Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang dapat diandalkan, dan siap menawarkan pinjaman.
    Tidak ada jumlah yang Anda butuhkan, kami hadir untuk menawarkan Anda membuat Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda bagaimana sevice dijamin 100%, kami akan dengan jumlah yang Anda dapatkan dari negara manapun dengan EUR / USD 1M jadi com dan mendapatkan pinjaman Anda di sini dengan 2 Tuhan memberkati Anda semua saat Anda datang dan mendapatkan milik Anda.

    Jadi hubungi kami hari ini melalui email:
    (annisaahmadlaoncompany@gmail.com)
    TambiƩn puede contactarnos por Pin BBM:
    (DB5121C1)
    Anda dapat menghubungi kami di FACE BOOK:
    (Annisa Ahmad)
    Apa yang salah:
    (+393511318582)

    BalasHapus
  4. Halo semuanya, saya Patricia Sherman di Oklahoma USA sekarang. Saya ingin berbagi dengan Anda pengalaman saya meminjam USD $ 185.000,00 untuk melunasi draf bank saya dan memulai bisnis baru. Semuanya dimulai ketika saya kehilangan rumah dan saya mengambil barang-barang saya karena kebijakan bank dan saya memenuhi beberapa tagihan dan beberapa kebutuhan pribadi. Jadi saya menjadi sangat putus asa dan mulai mencari dana dengan segala cara. Untungnya bagi saya, seorang teman saya, Linda bercerita tentang sebuah perusahaan perusahaan kredit, saya tertarik dengan penipuan tersebut, tetapi saya tertarik dengan situasi saya dan tidak punya pilihan selain mendapatkan nasihat dari teman saya tentang perusahaan ini. menghubungi mereka benar-benar meragukan saya karena pengalaman saya sebelumnya dengan pemberi pinjaman online, apakah Anda tahu sedikit? '' Elegantloanfirm@hotmail.com Perusahaan ini telah sangat membantu saya dan kolega saya dan hari ini, terima kasih kepada perusahaan kredit ini, pemilik bangga atas pekerjaan dan tanggung jawab yang terorganisir dengan baik, mereka balas tersenyum kepada saya. Jadi jika Anda benar-benar perlu mengembangkan atau memulai bisnis Anda sendiri, atau jika Anda benar-benar perlu meminjam uang dalam kesulitan keuangan apa pun, kami sarankan Anda menemukan peluang pengembangan keuangan dalam bisnis Anda hari ini. {E-mail:} Elegantloanfirm@hotmail.com / whats-app number +393511617486 .... online untuk kredit bukan korban penipuan Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Halo semuanya.
    Nama saya Ayu Annisa Sudaryanti dari Jln Mampang Prapatan I Rt.6/6 Jaksel, Jakarta. Saya melihat komentar dari orang-orang yang sudah mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman Rika Anderson di facebook dan blog
    .

    Saya memutuskan untuk mendaftar di bawah rekomendasi dan kesaksian mereka dari Ibu Nazeaf shehu dari Badung dan tinggal di Jakarta email: ameliahariyah1@gmail.com dan LEONY DORA dari Surabaya email: nyratyy@gmail.com hanya beberapa jam kemudian, saya mengkonfirmasi pinjaman pribadi saya di saya Rekening MAYBANK dengan jumlah total Rp650.000.000 yang saya minta.

    Ini adalah berita yang sangat bagus sekarang saya dapat membayar hutang saya, berinvestasi di peternakan saya dan biaya sekolah anak-anak saya. Saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman asli tanpa takut untuk mengajukan melalui mereka

    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    rikaandersonloancompany@gmail.com
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    WA saya: +6285854125084

    Saya senang sekarang karena saya telah mendapatkan pinjaman yang saya minta. Saya berjanji ibu Rika juga membawa pelanggan serius yang membutuhkan pinjaman sehingga mereka bisa bahagia.

    Anda juga dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut di
    email: yuuu.annisa@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Jakarta
    Jumlah: Rp650 Juta

    BalasHapus