Halaman

Daftar Blog Saya

Sabtu, 19 Mei 2012

Merubah kebiasaan finansial

Kebanyakan orang masuk ke dalam tiga profil keuangan secara umum. Mereka menghabiskan uang di atas kemampuannya, menghabiskan uang yang mereka miliki atau mereka menghabiskan uang kurang dari kebutuhan mereka. Ada penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa 90% kekayaan dunia dipegang oleh 10% dari populasi dan  bahkan jika kekayaan ini telah didistribusikan secara merata, akan kembali di tangan 10% populasi tersebut dalam waktu tujuh tahun. Hal ini menggambarkan bahwa kebanyakan orang sulit untuk mengubah kebiasaan normal mereka saat berbelanja, tetapi sebenarnya ini adalah hal yang paling penting untuk menjamin kesehatan keuangan pribadi.

Penting untuk mengetahui  profil keuangan anda dan kemudian belajar bagaimana untuk menyesuaikan pengeluaran, anggaran dan kebiasaan menabung untuk memenuhi tujuan anda. Meskipun banyak dari strategi ini akan membutuhkan disiplin, tujuan jangka panjang yang jelas. Sekali anda memutuskan melangkah kedepan, membuat komitmen untuk menaatinya dan anda akan menemukan dalam beberapa bulan, anda akan mulai menyesuaikan gaya hidup  dengan kebiasaan baru ini. Ingat, tidak ada yang gratis . Tujuan keuangan jangka panjang memerlukan pengorbanan jangka pendek, trik ini adalah untuk menemukan kompromi yang tepat yang memungkinkan untuk mencapai tujuan-tujuan jangka panjang sementara anda masih dapat menikmati hidup sepenuhnya dalam jangka pendek.

Jika anda sering menghabiskan uang lebih dari kebutuhan,  langkah terbaik pertama adalah untuk fokus pada anggaran, mencari kebiasaan yang tidak perlu yang dapat dipangkas, bersiaplah untuk memiliki disiplin untuk tetap pada anggaran baru. Jika anda sering menghabiskan uang,  titik awal terbaik adalah mencari kesempatan untuk membangun tabungan, yang membantu untuk mengurangi risiko dan dampak dari pengeluaran tak terduga dan memungkinkan untuk mulai menabung demi masa depan. Jika anda sering menghabiskan uang di bawah pendapatan, anda berada dalam posisi yang baik untuk menabung  dan harus fokus pada tabungan yang disusun untuk memberikan keuntungan disaat pensiun, jangan lupa untuk tetap menikmati hidup sebanyak orang yang menghabiskan uang diatas kebutuhan mereka namun  berakhir dengan memiliki rekening bank yang minim saldo dan menyesalkan atas hilangnya kesempatan dan pengalaman hidup.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

1 komentar:

  1. Halo,
    Kami dapat membantu Anda dengan jumlah pinjaman yang Anda inginkan di Rebecca Williams Loan Firm asalkan Anda dapat membayar kembali pinjaman. Jika Anda membutuhkan dana untuk proyek Anda atau bisnis Anda kembali kepada kami sehingga kami dapat memproses permintaan pinjaman Anda dan menyetujui aplikasi pinjaman Anda untuk Anda.
    Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman menggunakan email ini: rebeccawilliamsloanfiirm@gmail.com

    Terima kasih.

    BalasHapus